GuidePedia

0
Silaturahim kebangsaan jajaran pimpinan PKS dengan pengurus PPP di Kantor DPP PPP, Jakarta

JAKARTA -- Jajaran DPP PKS yang dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan Silaturahim Kebangsaan dengan jajaran DPP PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis, (20/4/2023).

Rombongan PKS ini disambut dengan penuh kehangatan oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut kedua partai membahas banyak hal terkait solusi dan titik temu untuk permasalahan yang menyangkut kehidupan berbangsa.

"Kita ingin mencari solusi dan titik temu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan," ujar Syaikhu di hadapan awak media.

PKS dan PPP sepakat akan mengawal Pemilu 2024 agat diselenggarakan sesuai dengan jadwal dan menjadi sebenar-benarnya pesta demokrasi.

Perbedaan pilihan politik antara PKS dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan PPP dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Syaikhu sebut tidak menutup pintu silaturahmi dan kerja sama antara kedua partai tersebut.

Perbedaan itu, lanjut Syaikhu, justru membuka celah-celah sinergi dan kerja sama di aktivitas-aktivitas yang lain seperti dalam lingkup program DPP maupun kerja-kerja di parlemen.

"Saya kira ini menjadi celah-celah untuk melakukan kerja sama ke depan, walaupun tadi dalam pilihan politik yang sampai hari ini masih berbeda," ucap Syaikhu.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengamini pernyataan tersebut. Ia menyebut tidak seharusnya perbedaan pilihan politik menimbulkan pembelahan antar anak bangsa.

"Kita sesama anak bangsa ini sesungguhnya memiliki keinginan yang terbaik untuk negeri ini, untuk bisa mengantarkan kesejahteraan rakyat," tutur Mardiono.

Posting Komentar

 
Top