GuidePedia

0
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Natuna, Kepri membagikan takjil puasa dan kue Lebaran Idulfitri 1444 H 

RANAI -- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) membagikan takjil puasa dan kue lebaran di persimpangan jalan Pantai Piwang, Ranai, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan ini merupakan program PKS Menyapa Masyarakat Natuna dan dalam rangka Milad PKS yang diperingati setiap 20 April. Pada milad ke-21 tahun ini bersamaan dengan penghujung Ramadan dan menjelang Lebaran Idulfitri 1444 H.

Ketua DPD PKS Natuna H. Kartubi mengatakan kegiatan berbagi kue lebaran ini mengusung semangat berbagi dan meneladani Rasulullah SAW.

“Bersamaan Milad PKS yang ke-21 dan juga rangkaian ini bagian dari program PKS Menyapa (dengan membagikan takjil dan kue lebaran) yang diluncurkan PKS di seluruh Indonesia,” kata Kartubi.
Kartubi berharap melalui kegiatan berbagi takjil dan kue lebaran ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat terutama di Kota Ranai.

“Kami membagi kurang lebih seratusan paket kue lebaran pada hari ini. Mudah-mudahan menjadi sarana kebermanfaatan dan melayani masyarakat, berhidmat di bulan suci Ramadan 1444H,” tuturnya.

Ia menambahkan, DPD PKS Natuna bertekad untuk dapat melahirkan anggota partai yang akan duduk di kursi parlemen.

“Insya Allah, kami bersama kader partai akan berupaya dapat melahirkan para kader yang nantinya bisa duduk mewakili PKS untuk DPRD pada pesta demokrasi (Pemilu) 2024 menjelang,” ucap Kartubi.
Sumber: gurindam.id

Posting Komentar

 
Top