GuidePedia

0
Peluncuran Program 8888 PKS Tanjungpinang saat Tarhib Ramadhan

TANJUNGPINANG – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Tanjungpinang meluncurkan Program 8888 Paket Kebaikan Sosial (8888 PKS) selama Ramadhan 1444 H untuk masyarakat secara umum.

Peluncuran 8888 PKS tersebut dilakukan oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati saat acara Tarhib Ramadhan PKS di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Ahad (19/3/2023).

Adapun 888 PKS Tanjungpinang adalah sebagai berikut:

1. Tarhib Ramadhan 
2. Ngaji Bareng PKS
3. Takjil di Rumah Warga
4. Ifthar Jamai (Buka Puasa Bersama)
5. Bukber di Rumah Warga
6. Sehari Bersama Al-Qur'an 
7. I'tikaf 
8. Bingkisan Lebaran

Peluncuran 8888 PKS ini juga diungkapkan oleh Ketua Program Ramadhan 1444 H PKS Tanjungpinang, Sugianto. Ia menyebutkan, seperti tahun-tahun sebelumnya PKS Tanjungpinang terus melakukan program berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

“Kita akan membagikan 8888 paket kebaikan selama Ramadan yang kita kemas dalam 8 program di antaranya Tarhib Ramadhan dan Berbagi Takjil,” kata Sugianto.

Sugianto melanjutkan, program yang digagas ini untuk membentuk keshalihan pribadi dan sosial anggota PKS dan masyarakat Tanjungpinang.

“Kita menginginkan Ramadhan tidak hanya menciptakan keshalihan pribadi, tetapi juga keshalihan sosial."

"Untuk itu kita mendidik anggota dan masyarakat untuk terus menyebarkan semangat berbagi dan solidaritas antar sesama dengan perantara 8888 Paket Kebaikan ini,” tutup Sugianto.

Posting Komentar

 
Top