GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar Lc MA bersama Bacapres RI yang didukung oleh PKS, Anies Baswedan

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada Kamis (23/2/2023).

Deklarasi tersebut dilakukan di kantor DPTP PKS di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta saat konferensi pers pembacaan hasil Musyawarah Majelis Syura (MMS) PKS VIII.

Deklarasi Bacapres Anies Baswedan turut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar Lc MA bersama para pimpinan PKS di provinsi seluruh Indonesia.

Bahktiar mengatakan, deklarasi pencapresan Anies Baswedan oleh PKS ini merupakan acara yang berkelas dan untuk menjawab keraguan sebagian masyarakat terhadap keseriusan PKS.

"Dengan mengumpulkan seluruh pimpinan PKS di seluruh Indonesia bersama menyaksikan dan menghadiri langsung, deklarasi ini dilakukan secara berkelas," kata Bahktiar.

"Ini merupakan bentuk keseriusan PKS dalam mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia," ujarnya lagi.

"Kami sebagai pimpinan yang tertinggi di provinsi menjadi bagian dari saksi pelaku sejarah, bahwa PKS siap mendukung capres yang siap memberikan perubahan ke arah yang lebih baik," tegas Bahktiar.

Dia pun menjelaskan bahwa PKS mendukung pemerintahan yang menjalankan program yang baik.

"Kita akan dukung program-program yang baik, termasuk yang di masa pemerintahan sekarang, dan kita akan mencari terobosan yang lebih baik dan lebih mantap lagi," tutupnya.

Posting Komentar

 
Top