GuidePedia

0
Presiden PKS Ahmad Syaikhu membuka Silaturahmi Kepala Daerah yang berasal dari PKS (Fathur/PKSFoto)

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Silaturahmi Nasional Kepala Daerah yang berasal dari PKS, bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2/2023). 

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Kepala Daerah (BPKD) PKS tersebut dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Dalam sambutannya Syaikhu mengingatkan agar kepala daerah mewujudkan zero case di daerah masing-masing. 

"Saya berpesan, juga pengingat untuk diri saya pribadi, mari sebagai pejabat publik kita memiliki sense of security yang tinggi. Jangan sampai ada kasus yang berkaitan dengan syariat, moral, dan hukum yang menjerat kita," kata Syaikhu.

"Mendekati pemilu ujiannya kian berat. Mari kita terus menjadi marwah partai dan mewujudkan target zero case. Semoga Allah SWT jauhkan kita dari fitnah dunia," lanjutnya. 

Syaikhu menyebut, kepala daerah perlu menjalankan politik silaturahmi yang menjadi ciri khas PKS untuk mempererat hubungan antar eleman masyarakat. Ia berharap kepala daerah dari PKS bisa menjadi perekat dan pemersatu bangsa. 

"Politik silaturrahim adalah jati diri PKS, serta jalan menuju kemenangan. Pererat hubungan dan terus meriayah simpul-simpul masa/tokoh daerah setempat. Jadilah perekat bangsa yang mengayomi, mempersatukan, dan berkolaborasi dalam merajut harmoni bangsa," ujar Syaikhu. 

"Tak lupa, lakukan komunikasi intensif dengan penyelenggara negara, khususnya terkait dengan hukum, keamanan dan pemilu. Bagaimanapun juga kita membutuhkan mereka. Mari mulai membangun relasi produktif dengan semua pihak," tutup Syaikhu.

Posting Komentar

 
Top