GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, Ustaz Bakhtiar atau Usbah (tengah) dalam Dialog dan Diskusi bersama para pimpinan partai politik

BATAM -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri Ustaz Bahktiar, atau Usbah, menginginkan Pemilu sebagai sarana silaturahim politik tidak hanya antara Parpol dengan masyarakat, tetapi juga antar elit Parpol. Selain itu dia juga berharap Pemilu nantinya menjadi festival gagasan bukan kompetisi yang membahayakan persatuan.

Hal ini diungkapkannya saat program "Dialog dan Diskusi" dengan para pimpinan partai politik dalam agenda launching Mata Lokal Corner (MLC) yang ditaja salah satu media lokal ternama di Batam, Kepri pada Senin (20/2/2023); di mana media tersebut juga memiliki spirit menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum adu gagasan melalui debat publik yang dikemasnya nanti.

"Saya ingin Pemilu 2024 nanti yang tahapannya sudah mulai berjalan ini menjadi festival gagasan dan sarana silaturahim antara partai sehingga menjadi kompetisi yang menyenangkan, apalagi jumlah partai juga sangat banyak, sebanyak 18 partai," kata Usbah.

Dia meyakini hal ini karena Pemilu merupakan pestanya masyarakat, sehingga diharapkan melahirkan politisi-politisi yang peduli akan masyarakat.

"Parpol punya tanggung jawab besar terkait hal ini, di PKS kita sangat memperhatikan betul hal ini. Bukan hanya persoalan elektoral tapi kita juga menginginkan Bacaleg PKS yang berkompetisi nantinya pada Pemilu memiliki gagasan untuk menuntaskan persoalan publik dan mendorong kesejahteraan masyarakat terwujud," terang Usbah.

"Jadi, mari kita manfaatkan momentum Pemilu ini sebagai sarana adu gagasan dan memperkuat silaturahim," tutup Bahktiar.
Ketua DPW PKS Kepri, Usbah (tiga dari kanan) didampingi Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Iskandarsyah (dua dari kanan) bersama para pimpinan Parpol di Kepri

Posting Komentar

 
Top