GuidePedia

0
Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan Pidato Politik pada Rakernas PKS 2023

JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memberikan Pidato Politik pada hari kedua acara Rakernas PKS 2023, bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (25/2/2023). 

Di hadapan ribuan peserta Rakernas ia menyebut, Pemilu 2024 menjadi momentum kemenangan bagi PKS. 

"Hari ini begitu istimewa, kita berhimpun dalam satu ikatan dan semangat yang sama. Sama-sama ingin berjuang melayani rakyat Indonesia, berjuang untuk mencapai cita-cita nasional bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia" ujar Syaikhu.

"Memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 2024 dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres tahun 2024," sambungnya. 

"Insya Allah tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS, dan kemenangan bagi calon Presiden dari PKS Anies Baswedan," lanjut Syaikhu. 

Ia kemudian meminta seluruh anggota, kader, dan simpatisan PKS di seluruh Indonesia bersiap memenangkan dan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama PKS.. 

"Mari ajak lebih banyak masyarakat dari semua elemen untuk bergabung, mendukung, dan berjuang bersama PKS," ucap Syaikhu. 

Lebih lanjut, Syaikhu menyampaikan perlunya meningkatkan pelayanan kepada rakyat dan menjadi simbol persatuan di tengah masyarakat. 

"Sebagaimana yang dipesankan oleh Ketua Majelis Syura PKS kemarin saat pembukaan Rakernas, bahwa setiap kita harus mampu meningkatkan pelayanan kepada rakyat, membangun kolaborasi, serta menjadi pelopor persatuan di tengah-tengah masyarakat," kata dia. 

"Teruslah berjuang di bawah naungan ridho ilahi, dalam bhineka tunggal ika, kita rajut harmoni bangsa," tutup Syaikhu.

Posting Komentar

 
Top