GuidePedia

0
Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Karimun, Rita Fajriah (tengah) bersama pengurus lainnya dalam PKS Menyapa

KARIMUN -- Program PKS Menyapa dapat diwujudkan dalam berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah olahraga bersama warga yang diadakan di Tugu MTQ Coastal Area Tanjung Balai Karimun pada Ahad (1/1/2023) pagi. Kegiatan ini untuk memperkuat silaturahim antarwarga dan PKS di Kabupaten Karimun.

"Program ini merupakan spirit PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang diwujudkan lewat berbagai kegiatan positif bersama warga. Terlebih melalui olahraga yaitu Senam Nusantara dan Senam Go PKS Go," ujar Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Karimun, Rita Fajriah yang hadir dalam acara.

Menurut Rita, wujud komitmen dan kepedulian PKS sebagai partai pelayan rakyat bisa ditunjukkan melalui banyak hal, PKS Menyapa ini sebagai salah satunya.

"PKS Menyapa yang digelar pada Ahad pagi di Bumi Berazam ini untuk dekat dengan warga Karimun," sambungnya.
PKS Menyapa warga Karimun dengan Senam Nusantara dan Senam Go PKS Go

Tokoh Perempuan PKS Karimun tersebut mengajak warga menggiatkan olahraga untuk menjaga kebugaran. Menurutnya mukmin yang kuat lebih dicintai Allah daripada mukmin yang lemah.

Dia juga mengajak Anggota PKS agar aktif mengajak masyarakat menjalankan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan membentuk komunitas.

"Harapan selanjutnya bisa terbentuk Komunitas Senam Nusantara (KSN) di tiap kecamatan dan kelurahan," imbuh Rita Fajriah.
PKS Karimun menyapa warga dengan olahraga bersama

Posting Komentar

 
Top