GuidePedia

0
Dhenok Puspita Sari bersama Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi

BINTAN -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bintan memutuskan kadernya bernama Dhenok Puspita Sari untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Bintan mendampingi Roby Kurniawan. 

Keputusan ini dibacakan Sekretaris DPD PKS Bintan, Lamuji, pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Hotel Badhra, Gunung Kijang, Bintan, Ahad (11/9/2022). 

"Selanjutnya kepada calon yang bersangkutan berkomunikasi dan mengusahakan didapatnya surat rekomendasi dari partai koalisi lainnya seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan lainnya," kata Lamuji. 

Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi menambahkan, selain merekomendasikan Dhenok sebagai Calon Wakil Bupati, pada Rakerda ini juga mengeluarkan beberapa keputusan lainnya, yaitu sikap penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. 

"Kenaikan harga BBM mestinya dibatalkan, agar tidak semakin menyusahkan rakyat," ungkapnya. 

Pada Pemilu Legislatif 2024, PKS Bintan menargetkan 6 kursi DPRD Bintan dan 2 kursi DPRD Kepri perwakilan Bintan-Lingga. Sedangkan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) berharap bisa mengusung kader sendiri. 

"Targetnya kepala daerah pada 2024 nanti," tambahnya. 

Dhenok Puspita Sari mengaku siap lahir dan batin dicalonkan sebagai wakil bupati mendampingi Roby Kurniawan yang saat ini menjadi Plt Bupati Bintan.

"Saya segera berkomunikasi dengan partai koalisi lainnya agar mendapatkan surat rekomendasi," kata Dhenok.

Posting Komentar

 
Top