GuidePedia

0
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah dalam Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Batam 
BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) mengadakan Konsolidasi Anggota Pelopor dan Pratama Perempuan bersama Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah di Asrama Haji Batam, Sabtu (24/9/2022) siang.

Konsolidasi ini dalam rangka menyambut kemenangan PKS Kota Batam dalam Pemilu 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan.

Kegiatan ini dengan pemaparan Pemenangan PKS 2024 oleh Anggota Komisi X DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah yang didampingi Politisi Senior PKS Kepri, Suryani.

Ledia Hanifa memberikan pembekalan kepada peserta tentang tahapan dan langkah PKS dalam mencapai kemenangan dalam Pemilu 2024. 
Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin.

Ledia mengingatkan, "Kemenangan PKS adalah kemenangan bersama, untuk pelayanan PKS kepada masyarakat yang lebih besar!"

"Kemenangan yang hakiki adalah milik Allah Swt," kata Ledia Hanifa lagi.

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin mengatakan, "PKS adalah partai kader, anggotanya adalah jelas dan nyata, riil, dan semuanya mengikuti kegiatan rutin dalam UPA (unit pembinaan anggota)."

Seperti diketahui, PKS merupakan partai kader di mana anggotanya adalah nyata dan merupakan individu yang memiliki keterikatan dan keterhubungan dengan sesama anggota dan struktur partai.

"Anggota PKS selalu militan. Saya yakin jika ibu-ibu sudah siap bergerak, insya Allah PKS siap meraih kemenangan!" katanya.
Peserta Konsolidasi Pemenangan PKS 2024 di Batam.

Warya menyebut, militansi anggota yang tidak diragukan ini sebagai modal utama PKS yang tidak dimiliki oleh partai lain. Modal yang lain yaitu soliditas struktur dan soliditas dalam kerja bersama (amal jamai).

Posting Komentar

 
Top