GuidePedia

0

MEDAN -- Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan yang lebih dikenal dengan panggilan Aher meresmikan Rapat Pimpinan dan Konsolidasi Pemenangan Pemilukada 2024 yang diselenggarakan Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) di Hotel Grand Mercure Maha Cipta, Medan Angkasa, Kamis (15/9/2022) sore.

"Saya selalu Wakil Ketua Majelis Syura PKS memberikan apresiasi kepada Bapak Hendry Munief dan Tim BPW Sumbagut atas inisiatifnya menggelar acara yang sangat penting ini," kata Aher memulai arahannya. 

Aher mengatakan, Pemilu 2024 adalah momentum bagi PKS untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat. 

"Yakinkan diri kita untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Sungguh, ini merupakan hal yang penting. Dan pertemuan ini adalah salah satu cara untuk menyatukan persepsi tersebut agar kita dapat memenangkan Pemilu 2024." Kalimat Aher disambut pekikan takbir dan merdeka dari peserta Rapim dan Konsolidasi.

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief mengatakan, Rapim sebelum-sebelumnya di masa pandemi dilakukan secara daring. “Selama ini kita lakukan Rapim ini secara online, namun pada hari ini alhamdulillah bisa dilakukan secara offline, dan ini saya yakin akan menguatkan keyakinan kita dalam memenangkan Pemilu 2024." 

“Saya minta semua struktur PKS sampai ke ranting di Sumbagut yang terdiri dari 5 Provinsi, Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, dan Kepri agar senantiasa melayani masyarakat; dan ini di antara kesiapan kita untuk menyambut kemenangan Pemilu 2024," tambah Munief.
Sementara Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang diundang khusus pada pembukaan Rapim ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rapim di provinsi yang dipimpinnya.

Edy juga menyebut bila PKS adalah rumah bagi dirinya. “Saya adalah keluarga Besar PKS, jadi tentu saja saya tidak merasa sebagai tamu pada acara PKS ini."

Posting Komentar

 
Top