GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar (Usbah) menanam pohon di lokasi Kembara PKS 2022 di Hutan Senimba, Sekupang, Batam.
BATAM - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bahktiar menegaskan bila PKS adalah partai yang terdepan dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikannya kepada ratusan peserta pada apel penutupan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS 2022 di Bukit Senimba, Sekupang, Batam, Ahad (7/8/2022).

Pria yang akrab dipanggil Usbah ini menyebut, 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS di Batam dan di semua wilayah Indonesia.

"Untuk itu semua anggota PKS harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini terus dilakukan dan menjadi terdepan," ajak Usbah.

Lanjut Usbah, kemenangan PKS tidak lain dalam rangka makin besar dan meluaskan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Seluruh anggota PKS harus menyambut kemenangan tersebut.

"Semua anggota PKS harus yakin dengan kemenangan, dan kemenangan itu harus diawali dengan niat lurus dan keikhlasan untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Usbah pun mengingatkan, "Mencapai kemenangan dibarengi dengan tetap menaati aturan, dan paling utama menaati perintah Allah dan Rasul-Nya."

Dia juga berpesan kepada setiap anggota PKS untuk tetap solid bekerja sama, menghindari konflik, serta bersabar dalam perjalanan meraih kemenangan.
Peserta Kembara PKS 2022 di Bukit Senimba, Sekupang, Batam.
Apel penutupan Kembara PKS 2022 siang itu juga diikuti Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza H. Jopie, Kabid Kaderisasi Abu Maryam, Sekretaris Kaderisasi Misyanto.

Posting Komentar

 
Top