GuidePedia

0
Anggota Fraksi PKS DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho memasang bendera merah putih di becak di Belakang Padang. 
BATAM -- Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Kepri, Muhammad Syahid Ridho bagi-bagi bendera merah putih kepada masyarakat di Belakang Padang, Kota Batam, Ahad (14/8/2022).

Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada masyarakat setempat menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Repbulik Indonesia ke-77 tahun pada 17 Agustus 2022 mendatang.

"Saya bersama Polsek dan Aliansi Pemuda Belakang Padang membagikan bendera besar dan kecil kepada masyarakat agar dipasang di rumah dan di kendaraan," kata Ridho, Senin (15/8/2022).

Menurut dia, pemasangan bendera merah putih di kendaraan dan becak dayung merupakan sarana untuk memperkuat rasa nasionalisme sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI. 

Untuk itu dirinya berinisiatif membagikan bendera tersebut agar warga Belakang Padang dapat berpartisipasi memeriahkan HUT RI.

"Bahwa memang sudah menjadi budaya setiap momen 17 Agustus kita tunjukkan rasa nasionalisme dengan memasang bendera," ujar pria yang akrab disapa Bang Ridho ini.

Syahid Ridho berharap, dengan pembagian bendera gratis ini dapat lebih menggugah semangat masyarakat dengan ikut berkontribusi dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-77 RI, sehingga dapat mewujudkan tema HUT RI yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Sesuai dengan tema HUT RI, kita harus pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, sehingga harapannya peringatan HUT ini menjadi tambah semarak, kita bangkit dari pandemi menuju pembangunan masyarakat sejahtera," pungkasnya.

Posting Komentar

 
Top