GuidePedia

0
Pengajian Bulanan PKS Batu Aji, Kota Batam di rumah Sugito.

Pengajian Rutin Bulanan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali diadakan dan berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2022 malam lalu di Perumahan Pemda 2, Buliang, Batu Aji.

Bila sebelumnya bertempat di gang Perumahan Muka Kuning Indah 1, Pengajian Bulanan PKS Batu Aji kali ini berada di kediaman Sugito, salah satu anggota PKS yang juga tokoh masyarakat di Batu Aji.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, "Pengajian Bulanan PKS PKS Batu Aji ini merupakan bagian dari kegiatan PKS untuk menyapa masyarakat dan bersinergi untuk kemajuan bersama, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."

Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo menyampaikan hal yang senada. "Pengajian rutin ini bagian dari kegiatan PKS untuk berkolaborasi dengan masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positif."

Pengajian Bulanan PKS Batu Aji yang diadakan rutin dan berpindah-pindah tempat ini terbuka untuk masyarakat umum dengan tema yang berbeda.
Pengajian Bulanan PKS Batu Aji, Kota Batam di rumah Sugito.

Tema pengajian malam tersebut adalah Politik dalam Syariat Islam yang mengupas tentang bagaimana Islam memberikan ruang politik kepada masyarakat dengan panduan yang sesuai dengan agama, dengan narasumber seorang ustadz di Batu Aji yaitu Ustadz Arsyad Lubis. 

Pembahasan tema ini memberikan pemahaman bahwa dalam agama Islam ada politik. Juga memberikan penegasan tentang visi PKS yaitu menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

Sugito menyambut jamaah pengajian dengan ramah dan bersemangat membara penuh keyakinan PKS akan mendapatkan kemenangan. 

Sebelumnya diketahui Sugito merupakan anggota partai lain yang juga menjadi Anggota DPRD Kota Batam, namun saat ini telah menjadi anggota PKS. Dirinya menyatakan siap memenangkan PKS pada Pemilu 2024.
Pengajian Bulanan PKS Batu Aji, Kota Batam di rumah Sugito.

"Saya siap memenangkan PKS Batu Aji di Pemilu 2024 nanti, dalam rangka untuk melayani masyarakat, insya Allah," tegas Sugito.

Pengurus partai yang turut hadir pada malam itu yakni Wakil Ketua PKS Batu Aji Zainudin, Ketua Bidang Kaderisasi Abdul Hakam Husaam, dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Nuriati.

Posting Komentar

 
Top