GuidePedia

0
Pengurus PKS Kepri dialog dengan Politisi PKS dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah (duduk kedua dari kanan)

BATAM -- Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau bersama Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri bertemu dengan politisi PKS yang juga Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Wisma Batam, Batam Center, Rabu (3/8/2022) malam.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahim dan berdiskusi tentang strategi kemenangan PKS di Kepri dengan berkaca dari perjalanan pengalaman Mahyeldi dalam berpolitik dan menjadi kepala daerah.

Kepada peserta pertemuan dan kader terutama para pejabat publik PKS di Kepri, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Hanafi Ekra berpesan untuk mencontoh kebaikan orang lain.

"Salah satu contoh adalah Gubernur Sumbar yang merupakan kader PKS, yang sederhana, yang sukses bermasyarakat, yang selalu memperhatikan masyarakat/rakyatnya adalah contoh teladan insan politik yang luar biasa," sebut Hanafi Ekra.

Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar M Rum mengatakan hal senada. "Alhamdulilah PKS Kepri nomor urut 3  yang memiliki kans kemenangan, kita perlu belajar banyak di eksekutif. Buya Mahyeldi merupakan tokoh yang sangat tepat untuk menjadi teman diskusi dan mentor."

Gubernur Sumbar yang biasa dipanggil Buya Mahyeldi yang pernah tinggal di Batam semasa SD dan SMP ini memaparkan pengalamannya dari menjadi Anggota DPRD, Wakil Wali Kota Padang, Wali Kota Padang hingga sekarang menjadi Gubernur Sumatera Barat.

"Bergaul secara luas dengan semua kalangan menjadi kuncinya. Kita jaga silaturahim untuk memaksimalkan segala potensi. Insya Allah Kemenangan akan diraih," kata Buya Mehyeldi.

"PKS itu, apapun yang terjadi akan tetap melayani," lanjutnya.

"Semasa kepemimpinan di Kota Padang, banyak sekali kebaikan dan pertolongan Allah Swt dari arah yang tidak disangka-sangka," kenang Buya Mehyeldi.

Pertemuan malam tersebut dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Hanafi Ekra dan Sekretaris Suryani SE serta Ketua Dewan Syariat Wilayah (DSW) Zenal Satiawan; Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar bersama Sekretaris  Bambang Dipoyono, Bendahara Ahmad Saichudin, dan Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnomo.

Sedangkan Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri Anggota Dewan PKS Kepri ada Raden Hari Tjahyono, Muhammad Taufik, Muhammad Syahid Ridho, Wahyu Wahyudin, dan Yusuf.

Hadir juga pengurus PKS Kota Batam yaitu Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, dan Kabid Kaderisasi Abu Maryam.

Post a Comment

 
Top