GuidePedia

0
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy memberikan keterangan pers usai acara Puncak Milad 20 PKS (PKSFoto)

JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konferensi pers di penghujung acara Puncak Milad PKS ke-20 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Ahad (29/5/2022).

Hadir dalam konferensi pers bersama awak media, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Juru Bicara PKS Gamal Albinsaid, dan Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri.

Habib Aboe menyampaikan tema PKS tahun Kolaborasi Melayani Indonesia, ia mengungkapkan PKS ingin mengakhiri polarisasi ditengah masyarakat yang masih berlangsung.

"Kami ingin menegaskan bahwa PKS mengusung politik kolaborasi, yakni politik yang mengedepankan titik temu untuk saling kerja sama, menjaga keutuhan bangsa dan negara diatas kepentingan kekuasaan semata," ucap Aboe.

Selain itu, ia menjelaskan, PKS siap menyukseskan perhelatan pemilu 2024 mendatang, PKS ingin agar suksesi kepemimpinan pada pemilu nanti berjalan lancar.

"Partai politik adalah rahim tempat lahirnya pemimpin bangsa khususnya Presiden dan Wakil Presiden, PKS siap menyukseskan proses regenerasi kepemimpinan nasional pada 2024 berjalan lancar secara jujur, adil, dan bermartabat," imbuh Aboe.

Semasa dengan Habib Aboe, juru bicara PKS Gamal Albinsaid mengatakan, polarisasi dan saling curiga sesama anak bangsa harus segera diakhiri.

"Hari ini kita menyaksikan sesama anak bangsa saling curiga, tema Milad kali ini menegaskan PKS ingin mempersembahkan ide kolaborasi untuk semua anak bangsa, dengan demikian akan muncul pemimpin yang mempersatukan, bukan memecah belah," kata Gamal.


Sumber: pks.id

Posting Komentar

 
Top