GuidePedia

0
BATAM KOTA -- Ketua BP3 DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Raden Hari Tjahyono menyampaikan pesan Ketua Majelis Syuro PKS, Dr Salim Segaf al-Jufri tentang bagaimana meraih kemenangan PKS di tahun 2024.

Raden Hari sampaikan pesan tersebut kepada peserta acara Tadabbur Alam atau rihlah yang diadakan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota bersamaan Reses Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam, Rohaizat di Pantai Lagorab, Batu Besar, Senin (28/02/2022). 

Mengutip pesan Dr Salim Segaf, kata Raden Hari yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, kemenangan PKS itu bisa diraih dengan beberapa langkah berikut ini.

Tingkatkan silahturahim membangun kerjasama. Yaitu dalam rangka memberikan pelayanan untuk rakyat. Dengan kita memperbanyak silahturahim akan menambah rezeki, memperpanjang umur. 

"Semoga ibu-ibu yang hadir di sini dipanjangkan usianya, ditambah rezekinya," doa Raden Hari.

Selanjutnya adalah memperbanyak amal shalih dan menjaga keikhlasan. Misalkan, memberi makan karena Allah Swt, memberikan senyuman karena Allah, terus beramal baik yang memberikan manfaat bagi rakyat. 

Dan yang ketiga adalah siap melakukan pekerjaan untuk menjadikan PKS nomor satu.  

"Ibu-ibu siap menangkan PKS?" tanya Raden Hari kepada peserta.
"Siaaap," peserta serempak menjawabnya.

Raden Hari juga berpesan, "Di posisi apapun akan banyak tantangan, jadi tetaplah bersama jamaah, karena kalau kita sendirian akan gampang diganggu oleh iblis."

Terakhir Raden Hari meminta agar setiap Anggota dan Simpatisan PKS terus mendukung dan mendoakan PKS, serta memberikan kritik dan saran kepada para wakil rakyat; yaitu anggota dewan yang ada di kota/kabupaten, provinsi, maupun di pusat.

Posting Komentar

 
Top