GuidePedia

0

BATAM -- Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbagut (Sumatra Bagian Utara), Hendry Munief MBA memberikan arahan kepada jajaran pimpinan dan pengurus PKS di Kepri.

Arahan tersebut ia sampaikan melalui forum Zoom Meeting pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Kepri 2022 dengan tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Kepri Maju Sejahtera yang diselenggarakan secara hybrid di Batam, Sabtu (12/3/2022).

Hendry Munief menyampaikan agar DPW PKS Kepri dan seluruh DPD yang ada di Kepri, untuk melakukan kolaborasi atau bekerja sama dengan seluruh stakeholder atau semua pihak pemangku kepentingan.

“PKS se-Kepri harus mampu dan bisa berkolaborasi, dengan masyarakat maupun dengan pemerintah daerah. Karena membangun kesejahteraan masyarakat tidak bisa dilakukan sendiri,” kata Hendry Munief.

Hendry Munief yang merupakan alumnus Universitas Kebangsaan Malaysia juga memberikan motivasi agar jajaran pengurus PKS di Kepri melakukan kerja dengan sungguh-sungguh sebagaimana Nabi Muhammad Saw melakukan transformasi dalam membangun tatanan masyarakat.

“Ada tiga proses tranformasi yang dilakukan Rasulullah Saw. Pertama adalah menyampaikan ayat-ayat Allah Swt, kedua yaitu proses mensucikan jiwa, dan ketiga yaitu transformasi mengajak manusia ke arah yang lebih baik,” katanya.

Hendry Munief berharap, Rakerwil PKS Kepri 2022 ini mampu menghasilkan perencanaan-perencanaan yang baik dan yang bisa diimplementasikan untuk kebaikan masyarakat dan keberhasilan PKS Kepri ke depan.

Posting Komentar

 
Top