GuidePedia

0
BATU AJI -- Rombongan Majelis Taklim Perumahan Pendawa Asri, Batu Aji, Kota Batam berangkat rihlah (wisata dakwah) ke Pantai Airnanti, Barelang, Ahad (16/1/2022).

Rihlah ini dilakukan bersama Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DRPD Provinsi Kepri M Syahid Ridho Ssi dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri Suryani SE.

Di acara wisata dakwah ini sekaligus dilakukan pemilihan ketua dan pengurus baru majelis taklim.

Salah satu panitia rihlah, Sri Lestari menyebut, rihlah diikuti para ibu anggota majelis taklim dan keluarganya.

"Rihlah ini dalam rangka melakukan pemilihan pengurus baru, juga mengajak para anggota taklim berwisata bersama anak-anaknya," ujar Sri.

Suryani pun turut menghadiri rihlah dan menyapa peserta dalam tausiyah yang disampaikan.

"Setelah sekian lama pandemi ini menjadikan kita semua lebih banyak beraktivitas di rumah. Wisata dakwah ini sebagai penyegaran dan mempererat silaturrahmi anggota majelis taklim," kata Suryani.
"Pergantian pengurus merupakan budaya organisasi yang baik. Adanya estafet kepengurusan, menjadi sarana berbagi tanggung jawab dalam pengelolaan majelis taklim dan melatih kepemimpinan," tutur Ketua Bidang Tani dan Nelayan PKS Kepri itu.

"Majelis taklim hendaknya bisa menjadi pelopor kebaikan dan memberikan kontribusi di tengah-tengah masyarakat, merealisasikan perintah agama yaitu beriman dan beramal sholeh," harapnya kepada anggota Majelis Taklim Perumahan Pendawa Asri.

Rihlah ini diikuti lebih dari 50 peserta yang terdiri dari para emak dan anak-anak. Setelah pemilihan pengurus dan mendengarkan tausiyah, mereka menikmati keindahan alam pantai dan saling bertukar hadiah yang dibawa oleh tiap peserta.

Posting Komentar

 
Top