GuidePedia

0
SUNGAI BEDUK -- Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam Muhammad Mustofa memfasilitasi pembagian sarana olahraga kepada perguruan bela diri di Kantor DPC PKS Sungai Beduk, Sabtu (22/1/2022).

Ratusan atlet dari tujuh perguruan bela diri di wilayah Kecamatan Sungai Beduk hadiri acara pembagian sarana olahraga berupa matras tersebut.

Mereka adalah Jujitsu, Tarung Derajat AA Boxer, Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa, Perguruan Silat Nasional Ampuh Sehat Aman Damai (Persinas ASAD), Perguruan Setia Hati Terate (PSHT), Perguruan Setia Hati Winongo (PSHW), dan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti. 
Sarana olahraga bela diri tersebut merupakan pengajuan dari aspirasi masyarakat perkumpulan beladiri yang diadvokasi Mustofa sebagai Anggota Dewan kepada pemerintah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam. 

Mustofa yang juga Ketua DPC PKS Sungai Beduk ini mengaku sangat mendukung para atlet bela diri untuk terus berprestasi hingga bisa tembus tingkat nasional.

"Kita ingin pemerintah hadir di tengah-tengah para atlet ini dan selanjutnya bisa melakukan pendampingan untuk mereka terkhusus yang berprestasi," ujar Mustofa. 
Ratusan atlet bela diri menyampaikan terima kasih kepada Mustofa sebagai Anggota DPRD Kota Batam yang memberikan perhatian kepada perguruan bela diri yang berada di Sungai Beduk.

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian Pak Mustofa dalam hal sarana olahraga ini," ujar Indra dari PSNU Pagar Nusa.

Mereka berharap dukungan positif dari pemerintah dan semua pihak dapat membawa perguruan-perguruan bela diri terus berkembang.

Posting Komentar

 
Top