GuidePedia

0
SAGULUNG (29/12) - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sungai Lekop, Sagulung menjalin silaturahim dengan para peserta Unit Pembinaan Anggota Partai Keadilan Sejahtera (UPA PKS) Sungai Lekop di Pantai Dangas, Sekupang, Batam, Selasa (28/12/2021).

Hadir dalam silaturahim ini Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKS sekaligus Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, Ketua RKI Sagulung Hotnasari Ritonga, Ketua DPRa PKS Sungai Lekop Syaiful Bahri, Ketua RKI Sungai Lekop Darmayanti, dan pengurus PKS lainnya.

Yusuf mengaku sangat bergembira dan senang dapat hadir dalam silaturahim tersebut. "Apalagi melihat semangat dari para peserta yang hadir."

Ia berpesan agar ukhuwah sesama anggota UPA PKS tetap terjalin erat dan makin diperkuat.

"Kesolidan PKS dibangun dari dalam, dari sesama anggota seperti ini," ujar Yusuf.

Silaturahim yang sekaligus rihlah ini diikuti 10 kelompok UPA yang anggotanya terdiri dari para emak di Kelurahan Sungai Lekop. 

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dengan Senam PKS Nusantara, dilanjutkan dengan tausiyah dan ramah tamah.

"Acara ini diadakan dan di-support oleh RKI bertujuan agar bisa saling mengenal sesama anggota UPA Sei Lekop demi terwujudnya kebaikan yang lebih luas," kata Darmayanti.

Syaiful Bahri menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda penting bagi anggota PKS Sungai Lekop untuk lebih mengakrabkan jalinan ukhuwah.

"Ternyata jika seluruh kader (anggota PKS) Sungai Lekop berkumpul, banyak juga dengan semangat yang luar biasa," katanya.

Posting Komentar

 
Top