GuidePedia

0
BENGKONG (28/12) -- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Raden Hari Tjahyono melakukan reses di Bengkong Baru, Bengkong, Batam, Ahad (26/12/2021) pagi. 

Raden Hari datang bersama Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Siti Nurlailah, juga Ketua DPC PKS Bengkong Jefi Herdiansyah.

Kegiatan diawali dengan Senam PKS Nusantara dan dilanjutkan dengan dialog bersama warga dan para Ketua RW dan Ketua RT serta serap aspirasi oleh anggota dewan.

Di kegiatan pagi itu juga dilakukan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PKS kepada warga Bengkong Baru yang baru-baru ini mendaftar menjadi anggota PKS Kota Batam.

KTA PKS bergantian diserahkan kepada para anggota baru oleh Raden Hari Tjahyono, Siti Nurlailah, dan Jefi Herdiansyah.
Tokoh masyarakat, Ketua RW, dan Ketua RT setempat menyampaikan terima kasih atas telah hadirnya anggota dewan dan para pengurus PKS Bengkong untuk silaturahim sekaligus serap aspirasi masyarakat.

"Alhamdulillan atas advokasi anggota dewan (PKS), fasilitas olahraga kami sudah disetujui oleh Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga). Kami hanya bisa sampaikan ucapan terima kasih," ujar salah seorang Ketua RT.

"Dan kami berharap usulan pembangunan yang kami sampaikan saat ini nantinya juga bisa terealisasi," ujarnya lagi.

Posting Komentar

 
Top