GuidePedia

0
BATAM (22/12) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri sambut Hari Ibu tahun 2021 di tujuh kabupaten dan kota di Kepulauan Riau. Melalui program Rumah Keluarga Indonesia (RKI), terselenggara kegiatan di 20 titik selama tiga pekan hingga tanggal peringatannya, 22 Desember 2021.

Agendanya meliputi olahraga, layanan kesehatan, pembagian bingkisan nutrisi, dan sosialisasi layanan konsultasi keluarga RKI. 

Ketua DPW PKS Kepri H Bahktiar MA (Usbah) mengapresiasi para ibu dan memberikan ucapan selamat.

"Selamat Hari Ibu. PKS mendukung dan menjadi penyokong setiap kebaikan yang diupayakan untuk kebahagiaan ibu di Kepri dalam melaksanakan perannya yang sangat besar pada keluarga dan bangsa," ujar Usbah.

Ketua RKI Kepri Syafniar menggatakan, “Peringatan Hari Ibu tahun 2021 di PKS bertajuk Sejuta Cinta untuk Ibu bertujuan untuk mengapresiasi para ibu sebagai pahlawan bangsa yang sepenuh jiwa berjuang untuk keluarga demi kemajuan Indonesia."

"Rangkaian acara ini didedikasikan untuk para ibu, yang perannya sangat penting dalam menghadirkan keluarga Indonesia yang tangguh. Ibu yang sehat, yang bahagia menjadi kunci untuk mampu menjalankan perannya dengan maksimal," sambung Syafniar.

Ibu adalah sosok yang terus setia membersamai keluarga dalam berbagai dinamika kehidupan yang dilalui. Tak terkira peran itu dilakukan para ibu, mulai dari mengasuh buah hati, menjaga baiti jannati agar surga senantiasa hadir dalam keluarga.

Menyokong sang suami dalam kepemimpinannya di keluarga, rela berpeluh-peluh untuk menguatkan tulang punggung keluarga.

Begitu juga di tengah masyarakat, ibu menyediakan waktu terbaik untuk tetangga sekitarnya, bahkan menjadi pendengar yang membersamai keluh kesah teman sejawatnya untuk memberikan solusi atas masalah mereka. 

Itulah sosok ibu, PKS mencintaimu, bahkan sejuta cinta buatmu. Di Hari Ibu ini, kami sampaikan selamat berkiprah, teruslah menabur cintamu. Selamat Hari Ibu tahun 2021.

Posting Komentar

 
Top