GuidePedia

0
TANJUNGPINANG (2/11) -- Bidang Humas DPD PKS Tanjungpinang menuntaskan pelaksanaan Sekolah Kehumasan yang berlangsung tiap Ahad sejak 3 Oktober 2021 dengan materi videografi di Aula Kantor DPD PKS Tanjungpinang, Kepri, Ahad (31/10/2021).

Materi videografi yang disampaikan oleh Deputi Pelatihan dan Komunitas DPW PKS Kepri, Amirudin, bertujuan agar peserta mampu memproduksi video kehumasan. Amirudin memandu bagaimana memproduksi video yang efektif mulai dari merancang ide, teknis syuting, dan mengedit video.

Pelatihan videografi ini dilanjutkan dengan penutupan secara resmi Sekolah Kehumasan PKS Tanjungpinang oleh Sekretaris Kabid Humas DPD PKS Tanjungpinang, Dina Mariana. Penutupan ini dihadiri jajaran DPC dan DPRa PKS se-Tanjungpinang.
Sekolah Kehumasan PKS Tanjungpinang terlaksana selama empat pekan dan peserta telah menerima lima materi yaitu fotografi, desain grafis, jurnalistik, media sosial, dan videografi. 

Dengan berakhirnya pelatihan ini Dina berharap para peserta dapat berkontribusi di kehumasan struktur PKS. 

"Saya berharap peserta pelatihan  dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh guna mendukung tugas di Humas DPD, DPC, dan DPRa," harap Dina.

Posting Komentar

 
Top