GuidePedia

0
BATAM KOTA (4/11) -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota adakan pelatihan irama shalawat Nabi dan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada warga di Kampung Tua Belian, Batam Kota, Ahad (31/10/2021). 

Pelatihan irama shalawat Nabi dipandu Nur Halimah kepada 16 peserta dan Sekretaris Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Batam Kota drg. Puspita menyerahkan KTA PKS kepada peserta usai pelatihan.

Penyerahan KTA PKS tersebut dilakukan secara simbolis kepada tokoh Kampung Tua Belian.

"Saat ini sudah ada ibu-ibu yang terdaftar sebagai Anggota PKS, masyarakat yang sudah tergabung bisa menerima manfaat dari KTA, (di antaranya) yaitu bisa mengikuti kelas online membuat kue dan kelas shalawat," ujar Puspita setelah menyerahkan KTA PKS.

Pelatihan masak dan pelatihan irama shalawat Nabi diselenggarakan oleh RKI Batam Kota secara daring dan tanpa dipungut biaya untuk para ibu yang baru bergabung dengan PKS dan mendapatkan KTA. Anggota bisa mengikuti keduanya atau memilih salah satu. Pelatihan irama shalawat Nabi dipandu langsung oleh Nur Halimah yang terkenal sebagai pelantun shalawat Nabi banyak prestasi di Kota Batam.

Puspita juga menyebut, RKI Batam Kota masih dan terus membuka pendaftaran untuk menjadi anggota PKS, masyarakat umum baik laki-laki maupun perempuan dapat menghubungi Call Center RKI Batam Kota 0812-777-8513.

Posting Komentar

 
Top