GuidePedia

0
BATAM (15/11) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam melakukan pelantikan terhadap 11 Anggota Pratama PKS Lubuk Baja dan PKS Sekupang di Hotel Aston Inn Gideon Lubuk Baja, Kota Batam, Ahad (14/11/2021).

Anggota Fraksi PKS di DPRD Kota Batam Rohaizat ST MM menjadi ketua panitia agenda pelantikan ini. Sedang pelantikan dilakukan oleh Bendahara DPD PKS Kota Batam, Riza H Jopie.

"Sebenarnya yang dilantik ada 17 orang namun yang hadir 11 karena yang lainnya ada udzur dan berhalangan untuk mengikuti prosesi pelantikan hari ini," kata Rohaizat.

Setelah pelantikan, Riza H Jopie memberikan taujih kepada semua Anggota Pratama dan berharap mereka menjadi pendukung utama dalam pencapaian target PKS. "Target kita adalah menjadi pemenang di Kepri dan amanah dari struktur PKS pusat semakin besar. Antum semua diharapkan membantu DPC, DPD, dan DPW PKS untuk mencapai target tersebut."

Jopie menyebut, amanah bagi Anggota PKS yang sudah tersentuh dengan pembinaan/tarbiyah merupakan kesempatan untuk makin dekat dengan Allah SWT.

"Apalagi ini amanah dakwah, sesuai visi kita (PKS) adalah menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI," lanjut Jopie.

Selain itu, amanah baru akan makin meningkatkan kapasitas diri dalam berperan serta memberikan sumbangsih dalam program pencapaian target PKS.

"Yang ketiga, amanah yang kita terima sebagai tangga untuk meraih cinta Allah. Allah SWT senang dengan orang-orang bermental pejuang dalam menegakkan agama di muka bumi," ujar Jopie lagi.

Jopie berharap pelantikan ini berefek besar bagi partai dan tiap individu yang dilantik. "Semoga pelantikan ini menjadi kesempatan yang bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk bisa meraih ilmu, kebaikan, amal shalih, untuk eksistensi kita di muka bumi dan dinilai Allah SWT sebagai amal jariah yang tidak putus-putus."

Pelantikan Anggota Pratama PKS ini juga disaksikan struktur kedua DPC yaitu Wakil Ketua DPC PKS Lubuk Baja Mimin Bunyamin dan Ketua Kaderisasi DPC PKS Sekupang Didik Bakhtiar.

Posting Komentar

 
Top