GuidePedia

0
TANJUNGPINANG (11/10) -- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Tanjungpinang selenggarakan Sekolah Kehumasan dan Media di Tanjungpinang, Ahad (10/10/2021) untuk memberikan keterampilan bagi Anggota PKS yang miliki minat dan bakat di bidang kehumasan.

Teknik fotografi merupakan materi pertama pada acara yang menjadi agenda dari Bidang Humas DPD PKS Tanjungpinang. Materi fotografi yang dibawakan Amirudin dari Humas DPW PKS Kepri ini bertujuan agar peserta memahami fungsi foto jurnalistik dalam kehumasan.

Amirudin menyampaikan tentang teknik peliputan foto, fungsi-fungsi dari perangkat kamera gawai (handphone) dan kegunaannya. Ia juga menjelaskan SOP (standard operation procedure) yang ada di Komunitas PKS Foto.

Di akhir materi Amir menyampaikan, "Bukan seberapa hebat kamera yang dimiliki tapi siapa yang berada di belakang kamera." 

Sekretaris Humas DPD PKS Tanjungpinang, Dina berharap materi teknik fotografi ini dapat menambah wawasan bagi peserta Sekolah Kehumasan dan Media.

"Saya berharap dari Pelatihan Sekolah Kehumasan ini akan muncul fotografer-fotografer baru yang dapat berkontribusi untuk Humas di DPD, DPC, dan DPRa," kata Dina.

Posting Komentar

 
Top