GuidePedia

0
BATAM (19/9) -- Tokoh Melayu di Kepri Hardi S Hood PhD menyebut ruh yang ada di PKS dapat dipadukan dengan ruh adat istiadat Melayu. Hal tersebut ia ungkapkan usai menjadi pembicara dalam "School of Political Leadership" di Kantor DPD PKS Batam, Kepri, Sabtu (18/9/2021). 

Hardi S Hood yang merupakan politisi dan pejuang pendidikan di Kepri ini berharap adanya kerja untuk membangun kekuatan budaya Melayu dengan budaya yang ada di PKS, karena melihat adanya kesamaan antara keduanya. 

"Saya ingin membangun kekuatan budaya melayu, roh yang ada di PKS yang dipadukan dengan roh yang ada dalam adat istiadat Melayu," sebutnya. 

"Saya melihat ternyata kemiripannya dahsyat!" ungkap pria yang akrab dipanggil Dato'. 

Dato' Hardi S Hood menyebut, kekuatan kedua budaya, dimana Melayu dan PKS mempunyai platform spiritual yang kuat, dapat menjadi pijakan untuk membangun masyarakat dan bangsa untuk lebih baik dari kondisi sekarang, dan PKS dapat mencapai target-target capaiannya. 

"Mudah-mudahan menjadi modal bagi PKS terutama dalam jangka pendek menghadapi Pemilu 2024."

Dia juga menyampaikan, aksi-aksi yang dilakukan PKS hendaknya dimasyarakatkan lebih luas sebab masih banyak masyarakat yang memerlukan edukasi politik. 

"Masyarakat banyak yang ingin mengetahui bagaimana politik yang benar, bagaimana melakukan aksi-aksi politik yang tepat, dan bagaimana politik itu mampu mensejahterakan."

Dia juga melihat kader-kader yang memiliki antusiasme tinggi menjadi modal besar bagi pendukung PKS untuk memajukan bangsa. 

"Menjadi modal bagi besar PKS untuk merawat kadernya, ke depan PKS menjadi penentu bagi kemajuan Republik Indonesia," ujar Dato' Hardi S Hood.

Posting Komentar

 
Top