GuidePedia

0
BATAM (31/8) -- BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPD PKS Kota Batam, Kepulauan Riau melalui Biro PKAP (Peningkatan Kapasitas Anggota Partai) menggelar Webinar Capacity Building secara daring, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan dengan tema Capacity Building dalam Kerangka Peningkatan Organisasi ini dimulai pukul 13.00-15.30 WIB dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berorganisasi bagi pengurus BPKK. 

Pemateri dalam kegiatan adalah Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) PKS Kota Batam, Prijanto Rabbani dan diikuti 43 Pengurus BPKK tingkat DPD, DPC, sampai tingkat DPRa se-Kota Batam.

Ketua BPKK DPD PKS Kota Batam Nurul Syamsiyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah skill dalam berorganisasi untuk pengurus BPKK DPD, DPC, dan DPRa se-Kota Batam.

"Yang nantinya bisa diaplikasikan dalam ruang lingkup kerja BPKK, dengan manajemen organisasi yang baik program kerja BPKK akan tepat sasaran, efektif dan efisien," katanya.

Adapun materi yang disampaikan untuk pengembangan diri dalam berorganisasi yaitu urgensi capacity building, objek capacity building meliputi personal dan organisasi serta team development.

"Peningkatan personal; terus menambah ilmu (knowledge), skill, membangun jaringan, pengalaman, semua dalam rangka penghambaan kepada Allah (Adz Dzariyat:56)," kata Prijanto saat memberikan memotivasi kepada peserta.

Para peserta sangat antusias dengan materi webinar ini, sangat tepat sasaran dan mampu memberikan pencerahan untuk menjalankan organisasi yang lebih baik lagi.

Acara ditutup dengan membagikan doorprize untuk peserta yang bertanya dan peserta yang tetap on camera selama webinar berlangsung. (jwt/humas)

Posting Komentar

 
Top