GuidePedia

0
BATAM - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Sagulung mengadakan senam bareng di Kavling Kamboja, Sungai Pelunggut, Kamis (08/07/2021). Warga berkesempatan melakukan olahraga bersama, juga mendapatkan bingkisan sayur dan bubur. 

Dengan senang gembira warga menyambut kegiatan yang digagas oleh RKI Sagulung ini dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2021 yang mengambil tema "Mengukuhkan Ketahanan Keluarga di Era Pandemi".

"Kegiatannya menyenangkan. Sudah dapat hadiah, dapat sayur lagi," cetus Santi Merlin, salah satu warga Kavling Kamboja.

Selain senam, warga yang ikut juga mendapatkan bingkisan sayur dan bubur sehat, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa doorprize dari RKI. 

Yunida Sari Sekretaris RKI Sagulung mengatakan, diadakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga. 

"Kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahim dengan warga Kelurahan Sungai Pelunggut, sekaligus dalam rangka Harganas yang tahun 2021 ini mengambil tema Mengukuhkan Ketahanan Keluarga di Era Pandemi," ujar Yunida. 

"Senam ini dipilih agar masyarakat kembali gemar berolahraga untuk menciptakan ketahanan fisik di masa pandemi Covid-19 ini," katanya melanjutkan. 
Agus Wakidi Ketua RW 11 Kavling Kamboja yang turut hadir berharap kegiatan RKI Sagulung yang melibatkan warga setempat seperti ini bisa berkelanjutan. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih karena sudah melibatkan warga, semoga silaturahmi ini bisa berkelanjutan," ujar Agus. 

Ia juga menginginkan RKI bisa terus membersamai masyarakat Kavling Kamboja. 

"Semoga kedepan kegiatannya lebih besar lagi dan melibatkan masyarakat kami," harapnya.

Posting Komentar

 
Top