GuidePedia

0
KARIMUN - Pertemuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPD PKS Karimun, Sabtu (17/07/2021) berlangsung penuh akrab dan guyub. 

Ketua DPD PKS Karimun Suyadi beserta jajaran pengurusnya merasa senang dan menyambut hangat kedatangan rombongan yang terdiri dari Ketua DPD PAN Karimun Anwar Abubakar beserta jajaran pengurusnya. 

Suyadi menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah dalam rangka Silaturahim Kebangsaan untuk mempererat hubungan sesama partai. 

"Ini adalah pertemuan silaturahmi antara partai politik, yang dalam PKS merupakan agenda Silaturahim Kebangsaan untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih erat," sebut Suyadi di lantai III Sekretariat DPD PKS Karimun.

Dalam pertemuan kedua partai politik tersebut juga membahas permasalahan masyarakat dan mendiskusikan mencari solusi.

"Di pertemuan juga dibahas permasalahan masyarakat dan membantu mencarikan solusi dari permasalahan-permasalahan tersebu," tambah Suyadi. 

"Apalagi, kedua partai tersebut merupakan koalisi saat Pilkada kemarin yang mendapat dukungan masyarakat yaitu sekitar 50 persen pemilih," kata Suyadi lagi. 

Ketua DPD PAN Karimun Anwar Abubakar mengatakan, "PAN akan siap bersinergi dengan PKS khususnya dalam rangka mengawal program-program yang dijalankan pemerintah daerah demi kemajuan masyarakat Karimun."

Anwar dan Suyadi sepakat, sinergi antarpartai harus dilakukan maksimal untuk bersama-sama membangun daerah serta menyelesaikan permasalahan dalam rangka melayani masyarakat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang belum usai seperti saat ini, harus ada pemikiran serius dan kerja sama yang erat dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Anwar berkeinginan kerja sama PKS dengan PAN tetap terjalin baik untuk melakukan kerja nyata dalam rangka membangun Karimun dan memajukan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera. 

"Dan kedepan mudah-mudahan PKS-PAN kembali menjadi mitra koalisi di Pilkada 2024 nanti," Anwar berharap. 

Pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Karimun tahun 2020 lalu PAN dan PKS berkoalisi mengusung Iskandarsyah dari PKS sebagai Calon Bupati dan Anwar Abubakar dari PAN sebagai Calon Wakil Bupati.(*) 

Posting Komentar

 
Top