GuidePedia

0
BINTAN - Untuk memperkuat silaturahmi dan hubungan koalisi, PKS Bintan dan Partai Golkar adakan pertemuan di RM Tanah Merah Teluk Bintan, Senin (07/06/2021). 

Pertemuan tersebut dihadiri para petinggi kedua partai yakni Atrianedi, M.B.A. Ketua DPD PKS Bintan; Fiven Ketua DPC Partai Golkar Bintan; dan Roby Kurniawan Wakil Bupati Bintan. 

Tak hanya itu, para Pengurus DPD PKS Bintan, para Pengurus DPC PKS Bintan, Anggota Dewan dari PKS, Anggota Dewan dari Partai Golkar Bintan juga turut menghadiri pertemuan pada siang itu. 

Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi menyebutkan bahwa pertemuan tersebut untuk menjalin hubungan baik antara kedua partai, terutama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Bintan.

"PKS bermaksud untuk menjalin hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, tetap berkomunikasi, apalagi tergabung bersama dalam koalisi pemerintahan daerah," kata Atrianedi. 

"Dan harapannya hubungan baik ini akan terus berlanjut dan tentu saja bukan hanya sekedar koalisi dalam even pilkada saja, PKS juga mendoakan agar pasangan Apri-Roby dapat menyelesaikan amanah yang diemban sampai dengan selesai masa periode pemerintahan dan menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk melayani masyarakat, dan PKS akan sangat mendukung akan hal itu," sambung Atrianedi. 

Fiven sebagai Ketua DPC Partai Golkar Bintan juga menyambut baik inisiatif PKS untuk melakukan silaturahmi dengan partainya.

"Kegiatan silaturahim partai politik yang dilakukan PKS dan ini menjadi suatu kehormatan bagi Partai Golkar, dan sebagai sesama partai koalisi tentunya sangat bersyukur karena pasangan yang diusung sebelumnya mendapatkan kemenangan," ujar Fiven. 

Dan silaturahim ini, tambah Fiven, akan menjaga kehangatan hubungan antara PKS dan Partai Golkar Bintan. 

Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dalam sambutannya meminta masukan dari PKS apabila dalam menjalankan pemerintahan mendampingi Apri Sujadi ada hal yang kurang pada tempatnya dan meminta dukungan terhadap program-program yang sudah direncanakan oleh pemerintah daerah. Ia juga mengapresiasi terhadap kegiatan kunjungan yang diinisiasi PKS Bintan ini.(fad/rf) 

Posting Komentar

 
Top