GuidePedia

0
BINTAN - Sejumlah Pengurus PKS Bintan kembali lakukan silaturahmi kepada pengurus partai politik, kali ini giliran DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bintan.

Kunjungan dilakukan di kediaman Sekretaris PAN Edi Tyawarman, Kawal, Bintan, Sabtu (12/062021).

Selain pengurus partai, tampak hadir dalam kunjungan tersebut yaitu para anggota dewan dari kedua partai.

Dalam sambutan pembukanya, Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi mengucapkan selamat atas terpilihnya Dalmasri Syam sebagai Ketua DPD PAN Bintan dalam masa kepengurusan yang baru.

"Tahniah kami ucapkan atas terpilihnya Bapak Dalmasri Syam sebagai Ketua DPD PAN Bintan dan kami PKS juga ingin memperkenalkan pengurus yang baru dilantik Desember 2020 yang lalu," kata Atrianedi.

"Harapannya semoga terjalin komunikasi yang baik antara PKS dan PAN, karena memiliki frekuensi yang sama dalam perpolitikan di Indonesia," tambah Atrianedi.

Dalmasri sebagai ketua terpilih, menyambut baik dan berterima kasih atas silaturahmi yang dilakukan PKS Bintan.

"Kami juga menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan PKS ini, karena pada dasarnya PAN dan PKS lahir dari semangat dan rahim yang sama, yakni reformasi," sambut Dalmasri.
"Harapannya kita dapat berjalan bersama untuk tetap mengkritisi dan memberikan solusi atas permasalahan daerah dan bangsa," lanjut Dalmasri.

Kunjungan ini berlangsung hangat dan penuh keakraban sambil menikmati gorengan, teh tarik, dan kopi.

Beberapa waktu lalu, kegiatan serupa juga sudah dilakukan PKS ke beberapa partai politik di Bintan, di antaranya Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Golkar.(fd)

Posting Komentar

 
Top