GuidePedia

0
Bambang Dipoyono (jaket putih) saat melepas keberangkatan Relawan PKS Kepri ke Pulau Air Mas

Batam - Tim Relawan PKS Kepulauan Riau berangkat dari Batam ke Pulau Air Mas, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Sabtu (10/04/2021) untuk melakukan bakti sosial.

Sekretaris DPW PKS Kepri, Bambang Dipoyono, S.Sos. melepas keberangkatan puluhan relawan dari sekretariat DPW PKS Kepri di Batam.

"Kerja-kerja pelayanan ke masyarakat harus terus kita lakukan karena hadirnya PKS adalah untuk melayani masyarakat," kata Bambang Dipoyono, "teruslah berkhidmat!"
Tim Relawan PKS Kepri menyerahkan bantuan kepada warga Pulau Air Mas

Kegiatan baksos ini bersumber dari donasi kader dan simpatisan PKS. Relawan PKS Kepri di Pulau Air Mas memberikan pelayanan cek kesehatan gratis, gotong-royong membersihkan kampung, dan fogging (pengasapan) untuk membasmi nyamuk penyebab penyakit DBD. Selain itu juga membagikan sembako kepada warga pulau tersebut.

"Kegiatan baksos, utamanya cek kesehatan gratis dan fogging ini merupakan kegiatan rutin Relawan PKS, walau wekend kader dan simpatisan terus bekerja melayani masyarakat, ada atau tidaknya Pemilu kita terus melayani," tambah Bambang. 
Tim Relawan PKS Kepri berangkat dari Batam menuju Pulau Air Mas dengan perahu motor

Di tempat terpisah, Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. menyampaikan apresiasi apa yang dilakukan oleh relawan.

"Saya mengapresiasi kerja-kerja relawan yang terus berkhidmat untuk masyarakat, baik ada Pemilu ataupun tidak," kata Usbah. (brd/rf)

Posting Komentar

 
Top