GuidePedia

0
Raden Hari Tjahyono (hem hitam, tengah) saat sidak ke distributor sembako
Batam - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono bersama Anggota DPRD Kepri melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke beberapa distributor sembako (sembilan bahan pokok) di Kota Batam, Kepri. Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako selama Ramadan dan Idul Fitri tetap terpenuhi dan harganya stabil.

"Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman Komisi II DPRD Kepri melakukan sidak ke beberapa distributor sembako beras, telur, dan lain sebagainya. Dari hasil sidak ini alhamdulillah stok ketersediaan sembako aman dan mereka distributor meyakini mampu memenuhi kebutuhan pokok," kata Raden Hari Tjahyono di sela kegiatan sidak, Rabu (31/03/2021).

Distributor sembako, tambahnya, ke depan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan tidak main mata dengan oknum-oknum yang berupaya memanfaatkan kebutuhan pokok di saat naik permintaannya. 

"Kita tegaskan distributor tidak main mata dengan oknum-oknum yang berniat menimbun sembako, kalau tidak, nanti kita rekomendasikan ke pemerintah agar dicabut izin distributornya, selain itu kita juga berharap bukan hanya tersedia tapi harganya juga stabil," tutup Raden Hari. (*)

Posting Komentar

 
Top