GuidePedia

0
Batam - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepri melaksanakan Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) Tahun 2021 di Hotel Sahid Batam Center, Sabtu (27/03/2021) hingga Ahad (28/03/2021) dengan tema "Terus Melayani dan Membela Rakyat".

Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. (Usbah) menyampaikan bahwa Rakerwil ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi bersama Pimpinan DPD PKS Kabupaten/Kota se-Kepri.

"PKS dalam Rakerwil ini membahas program-program unggulan dan membumi untuk memberikan kontribusi kebaikan dan pelayanan kepada masyarakat. PKS ingin bersenergi dan bekerja sama dengan seluruh 'stake holder' yang ada yaitu pemerintah daerah, masyarakat, organisasi agama, dan organisasi kemasyarakatan," urai Usbah.

Wakil Ketua PKS Kepri, Ing. Iskandarsyah juga menyampaikan bahwa Pilkada sudah usai, semua harus bersatu dan bersama-sama membangun Kepri. 

"Pilkada sudah selesai, kita rajut kebersamaan dalam membangun Kepri," kata Iskandarsyah, "yang menang adalah masyarakat Kepri."

Rakerwil DPW PKS Kepri 2021 selama dua hari ini menghasilkan empat rekomendasi.

1. PKS Kepri meminta kepada Kepala Daerah se-Kepri untuk tetap kuat dan semangat dalam menghadapi wabah Covid-19, PKS akan membantu program Jaring Pengaman Sosial (Social Safety Net).

2. PKS Kepri meminta Gubernur dan Bupati/Wali Kota bersenergi dalam mendorong dan membangun pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja. 

3. PKS Kepri mendukung Relaksasi terkait Retribusi dan Pajak Daerah untuk masyarakat kecil dan UMKM.

4. PKS Kepri menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif 2024.

Rakerwil PKS Kepri 2021 ini diikuti oleh seluruh Bidang di DPW PKS Kepri dan Pengurus DPD PKS se-Kepri, dan dikawal oleh para petinggi PKS: Ir. Memed Sosiawan, M.E., Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PKS; H. Hendry Munief, M.B.A., Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Sumbagut; Raden Hari Tjahyono, Ketua BP3 PKS Sumbagut; H. Arifudin Mukhtar, Manager PKS Kepri; Suryani, S.E., Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri; H. Bahktiar, Lc, M.A. Ketua DPW PKS Kepri; Ing. Iskandarsyah, Wakil Ketua DPW PKS Kepri; Bambang Dipoyono, S.Sos., Sekretaris DPW PKS Kepri. Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. dan Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana pun hadir dalam agenda tahunan PKS tersebut.(rf)

Posting Komentar

 
Top