GuidePedia

0
PKS Kepri - Meski hitungan cepat telah menetapkan pasangan H.Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) sebagai pemenang dalam pemilihan Walikota – Wakil Walikota Batam, Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi mengharapkan agar tidak perlu disikapi dengan rasa senang yang berlebihan.

“Sebagai partai pendukung pasti kita senang, namun harus bersabar dengan proses yang harus dilalui,” ungkap Fauzi melalui WhatsApp, Kamis (10/12).

Fauzi meyakini kedua pasangan, baik Ramah dan Rialis sudah siap untuk kalah dan menang, karena keduanya adalah pemeluk agama yang taat. Ia menjelaskan bagi orang beriman semua hasil dianggap baik, jika menang ia bersyukur dan jika kalah ia bersabar. Dua-duanya (menang atau kalah) baik, menang atau kalah jika baik menyikapinya akan mendatangkan kebaikan.

Meski demikian, Fauzi tetap menginstruksikan kepada kader PKS yang dilibatkan sebagai saksi di tingkat yang lebih tinggi untuk mengawal kemenangan dengan baik. Menurutnya pengawalan suara kemenangan tetap harus dijaga sampai adanya pengumuman resmi.

Fauzi menganggap proses pemilihan di Batam berjalan lancar. Suasana kondusif ini menurutnya adalah kontribusi dari seluruh masyarakat yang ingin menjaga Batam tetap aman. Juga tidak bisa diabaikan kerja-kerja para KPPS, PPS, PPK dan KPU Batam dan pihak kepolisian yang telah bekerja siang dan malam agar Pilkada berjalan aman dan lancar. (isy)

Posting Komentar

 
Top