GuidePedia

0
Senam PKS Nusantara / foto: prihtiono

PKS Kepri - Pengurus BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) DPC PKS Bengkong berkolaborasi dengan BPKK DPC PKS Batu Ampar mengadakan kampanye simpatik dengan acara Senam Sehat PKS dan Pelayanan Kesehatan. Acara tersebut diselenggarakan di daerah Kampung Belimbing, Bengkong, Batam, Ahad, 28 Oktober 2018.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kampanye PKS Bengkong yang bertujuan untuk mengolahragakan warga masyarakat, memberikan pelayanan kesehatan, dengan harapan kegiatan tersebut akan mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat, dan mengenalkan calon anggota legislatif yang akan duduk di DPRD Kota Batam dan DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari PKS kepada masyarakat umum.

Warga masyarakat kampung Belimbing yang antusias ingin mengikuti senam sehat PKS. Senam PKS Nusantara yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit itu diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan oleh kader PKS dan warga setempat.

Seusai senam, warga Bengkong berkenalan dengan beberapa Calon Anggota Dewan (CAD) dari PKS yang hadir antara lain: untuk CAD DPRD Kota Batam, ada Siti Nurlailah (No. 1), Fatmawati (No. 5), dan Rahmad sendiri (No. 6). Kemudian untuk CAD DPRD Provinsi Kepri, ada Raden Hari Tjahyono (No. 1), Bahktiar (No. 2), Suryanto (No. 5), dan Siti Nurhayati Umar (no. 6). Satu per satu para CAD diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada warga yang hadir.

Selepas perkenalan CAD PKS, panitia pelaksana LT212 selanjutnya membuka pendaftaran pelayanan kesehatan. Layanan yang diberikan adalah berupa pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan asam urat, dan pemeriksaan gigi untuk anak-anak. Semua layanan kesehatan yang diberikan ditangani langsung oleh dokter-dokter profesional yang juga merupakan kader PKS. (tfq)

Post a Comment

 
Top