GuidePedia

0
Breafing Kemah Bahkti Nusantara Karimun
PKS Kepri - KARIMUN - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Karimun (DPD PKS Karimun) kembali menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara, jumat (23/12) hingga Minggu (25/12) Pantai Pongkar Karimun.

Para peserta sudah berada di Pantai Pongkar, sejak Jumat (23/12) malam.  Pagi harinya, acara dimulai dengan olah raga, kemudian dilanjutkan upacara pembukaan yang diawali tilawah, disusul dengan mengumandangkan lagu “Indonesia Raya” serta Mars PKS.

Upacara pembukaan dipimpin oleh Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi. Dalam sambutannya, Suyadi meminta para kader mengikuti acara ini dengan Ikhlas sepenuh hati dan semangat tinggi.

Lebih lanjut, Suyadi menyampaikan, kegiatan Kemah Bakti Nusantara PKS Karimun ini merupakan salah satu bentuk komitmen PKS untuk tetap terus berada di tengah-tengah masyarakat. bahwa kader PKS harus menjadi kekuatan terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI. Menjaga Pancasila sebagai dasar negara.

"Satu jengkal pun tanah NKRI tidak boleh lepas. Dari Sabang sampai Merauke. Dari Miangas hinģga Pulau Rote. Sebab, kesatuan inilah yang diperjuangkan oleh para ulama dan umara' kita dahulu. Dan Kader PKS adalah penerus perjuangan para ulama dan umara," tegas.

Dia menyampaikan, kegiatan Kemah Bakti Nusantara PKS Karimun diawali dengan kemah pada jumat (23/12) yang diikuti sebanyak 100 orang kader PKS se-Karimun. Dan pada hari Minggu (25/12) dilanjutkan dengan gotong royong bersama dengan masyarakat di Desa Pongkar.

"Dalam kegiatan gotong royong dan Baksos, yand dikemas dalm bentuk pengobatan gratis, bahwa kegiatan gotong royong dan baksos ini untuk menjawab sejumlah pertanyaan masyarakat tentang fungsi dan peran partai-partai politik," ungkap Suyadi.

Perkemahan ini juga digelar doorprize unit sepada dan handphone serta hadiah hiburan lainnya. Doorpirze ini merupakan sumbangan dari kader dan anggota DPRD Karimun dari Fraksi PKS dan sejumlah kader.

Post a Comment

 
Top