GuidePedia

0
PKS Kepri - Raja Miskal, Ketua DPD PKS Bintan merasa bahagia karena pasangan nomor urut 1, Apri Sujadi – Dalmasyri Syam (ASRI) mendapatkan amanah dari mayoritas masyarakat untuk memimpin Bintan 2016-2021. Usungan koalisi PKS, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan beberapa partai lain itu suaranya mampu meninggalkan pasangan “incumbent” Wakil Bupati, Khazalik – Indra Setiawan (Khawan).

“Alhamdulillah hasil rekap C1 Asri mendapat 57,3 %, sedang Khawan 42,7%,” ujar Raja Miskal melalui WhatsApp, Jumat (11/12).

Sebagai partai pengusung, Raja Miskal meyakini seluruh kader dan simpatisan PKS Bintan merasakan kebahagian yang sama dengan dirinya, calon dan seluruh partai serta ormas pendukung lainnya.

Kerja-kerja kader dan simpatisan insya Allah terbayar dengan kemenangan yang diraih oleh pasangan ASRI. Khusus untuk kader-kader PKS, kandidat sangat memahami bahwa kerja-kerja kader begitu membantu dalam mendongkarak suara ASRI.

Menurutnya para kader PKS setiap hari melakukan upaya-upaya untuk mewujudkan kemenangan, baik dengan direct selling dan kerja-kerja politik lainnya.

Ia juga mengharapkan kepada seluruh pengusung dan pendukung pasangan ASRI untuk tidak meluapkan kegembiraan yang berlebihan karena harus menjaga suara sampai ke tingkat kabupaten. Ia mengingatkan sebelum pengumuman KPU seluruh tim ASRI tidak boleh lengah.

Pilihan mayoritas masyarakat yang menitipkan harapannya ke pasangan ASRI menurutnya adalah bukti bahwa warga Bintan ingin merasakan perubahan menuju Bintan yang gemilang. Meski demikian, ia menjelaskan kemenangan ASRI adalah kemenangan masyarakat Bintan. ASRI diyakininya akan memajukan Bintan sebagaimana yang dijanjikan dalam visi dan misinya.

Raja Miskal yang juga sebagai anggota DPRD Bintan ini pun tidak lupa berterimakasih kepada seluruh masyarakat Bintan yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya pesta demokrasi di Bintan. Tidak tertinggal juga kepada seluruh panitia dan aparat kepolisian yang bekerja keras untuk menciptakan suasana yang kondusif di Bintan. (isy)

Post a Comment

 
Top