GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Aceh akan menggelar kampanye akbar pada 25 Maret 2014 mendatang di pelataran parkir stadion Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Ketua PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin menyebutkan kampanye terbuka tersebut pihaknya akan menghadirkan sejumlah juru kampanye nasional, seperti Presiden PKS Anis Mata, Menkominfo Tifatul Sembiring, Mentri pertanian Suswono dan Mentri Sosial Salim Assegaf.

Menurut Ghufran, PKS Aceh siap putihkan stadion Lampineung Banda Aceh sebagaimana yang dilakukan oleh kader PKS saat memutihkan Stadion Gelora Bung Karno pada hari pertama Kampanye Ahad lalu.

”Karena kalau jurkam nasional itu jadwalnya harus kita sesuaikan lagi, mereka ini keliling ke 33 provinsi”lanjutnya.

Ghufran mengatakan Banda Aceh merupakan basis kuat dari PKS, hal itu setidaknya terlihat dengan kemenangan PKS di kota Banda Aceh pada pemilu 2004 silam, pihaknya bercita-cita untuk mengulangi kesuksesan tersebut.

Lebih lanjut Ghufran menjelaskan target PKS untuk kursi DPR RI minimal empat kursi atau dua kursi perdaerah pemilihan, “Sedangkan untuk DPR Aceh kita menargetkan 16 kursi dari 81 kursi yang tersedia”pungkasnya.

Post a Comment

 
Top