GuidePedia

0
PKS Kepri - Meski ada banyak parpol dan calon anggota dewan, H. Azhar tidak bergeming untuk memilih partai lain selain PKS di pemilu 2014 mendatang. Pasalnya menurut tokoh masyarakat Kecamatan Galang, Batam ini, kader PKS di Galang sudah memberikan bantuan yang sangat banyak bagi warga.

“Kami akan pilih yang jelas sudah membantu dan itulah PKS,” ujar H. Azhar, Selasa (30/1) sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPC PKS Galang, Anwar Sadat.

Ia pun tanpa ragu menyatakan Anwar Sadat Pulungan dan keluarga adalah kader PKS yang sudah banyak memberi kontribusi bagi warga hinterland itu.

Menurutnya selain Anwar Sadat yang gemar membantu, istrinya yang kebetulan adalah tenaga kesehatan sering memberikan bantuan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Galang yang jauh dari kota.

Selain itu, H. Azhar meyakini daerahnya akan semakin maju apabila ada wakil rakyat yang berdomisisli di kawasan Galang.  Ia pun  percaya Anwar Sadat Pulungan, pria berdarah Batak yang sudah lama menetap di Galang itu mampu mengemban amanah yang dititipkan dari warganya.

Selama ini tidak ada “orang pulau” yang menjadi wakil rakyat karena suaranya terpecah, untuk itu ia mengajak warga Galang untuk memilih calon-calon dari PKS karena kadernya jelas domisilinya dan sudah dirasakan bantuannya.[pks-batam.org]

Posting Komentar

 
Top