GuidePedia

0
PKS Kepri - Anggota DPR RI Fraksi PKS daerah pemilihan Kepri, Herlini Amran mengajak masyarakat rutin cek kesehatan sebagai tindakan preventif terhadap segala jenis penyakit.
   
"Kesehatan mahal harganya. Agar tetap terhindar dari berbagai penyakit, mari sama-sama galakkan gerakan rutin cek kesehatan di Puskesmas sebagai tindakan preventif. Apalagi cuaca saat ini tidak menentu," Kata Herlini saat bertemu dengan masyarakat Batam saat reses di Tanjung Riau, Batam, Minggu.
   
Selain rajin memeriksakan diri ke pusat kesehatan, Herlini juga mengajak masyarakat menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur.
   
"Tindakan preventif tidak hanya cek kesehatan saja. Tapi juga harus membiasakan hidup sehat dengan pola makan yang teratur dan berolahraga," kata dia.
   
Politisi perempuan PKS itu juga menyempatkan diri untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sembari menyaksikan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan bola Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.
   
"Jika tubuh sehat, maka segala kegiatan dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut hanya dapat dicapai jika pengertian budaya hidup sehat sudah menjadi bagian integral dalam kehidupan. Begitu pula jika yang terjadi sebaliknya," kata Herlini.
   
Dalam acara Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini juga dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKS, Riky Indrakari, anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKS, Suryani serta Sekretaris Umum DPW PKS Kepri, Raden Harry Tjahyono.
   
Sejak beberapa hari terakhir, Politisi PKS tersebut menggelar reses pada beberapa tempat di Kota Batam untuk menjaring aspirasi masyarakat.
   
Sebelumnya, Herlini juga mengunjungi Sekolah Muhammadiyah di Wilayah Kabil, Nongsa untuk bertemu dengan ratusan wali murid dan membahas dana bantuan siswa miskin yang banyak disalah gunakan untuk keperluan lain.
   
Herlini juga menggelar Wirid Akbar di daerah Sagulung. Herlini juga mengingatkan tentang pentingnya peran perempuan dalam menciptakan generai muda untuk melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia.(Antara)

Post a Comment

 
Top