GuidePedia

0
Mamuju - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) HM Anis Matta, Lc, menyerukan agar kader partainya di Sulbar terus memperkuat silaturahmi dengan berbagai pihak sebagai langkah persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014.

"Konsep kami untuk meraih dukungan suara pada Pemilu 2014 biasa-biasa saja. Kami hanya menyerukan kepada seluruh calon legislatif (caleg) untuk memperkuat hubungan silaturrahim dengan ummat," kata Presiden PKS, Anis Matta dalam acara Silaturahmi Akbar PKS yang dilaksanakan di Ballroom Hotel D Maleo, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat.

Menurutnya, silaturahmi dianggap cara efektif untuk dilakukan oleh semua kader PKS sehingga interaksi terbangun baik dengan masyarakat.

Apalagi, kata dia, momen pesta demokrasi tinggal empat bulan ke depan sehingga para caleg yang diproyeksikan menghadapi pemilu gencar membangun komunikasi politik dengan rakyat yang akan diwakili.

Anis Matta mengaku telah lama merencanakan datang ke Mamuju semenjak mendapatkan amanah selaku orang penting di jajaran partai berbasis agamis ini.

"Alhamdulillah, atas kehendak Tuhan saya bisa bersilaturrahim dengan para kader yang ada di Sulbar," katanya.

Mantan anggota DPR RI ini menyampaikan, kunjungan silaturahmi telah dilakukan di 33 provinsi yang ada di Tanah Air.

"Kungjungan silaturrahim ke Sulbar adalah yang ke 29. Ini acara silaturrahim terakhir di Pulau Sulawesi. Setelah ini, saya akan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, sekaligus menutup rangkaian silaturrahim," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana, menyampaikan agenda silaturahmi telah lama direncanakan, yakni setelah lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah.

Namun begitu, kata dia, kader partai yang ada di Sulbar sangat gembira karena bisa bertemu langsung dengan Presiden PKS.

"Kehadiran Pak Anis merupakan penantian panjang. Ibarat puasa, hari ini kita berbuka," ucapnya.

Yuki yang juga anggota DPRD Sulbar menyampaikan, kehadiran Anis Matta akan memantapkan persiapan menghadapi Pemilu 2014.

Kegiatan Silaturahmi Akbar PKS ini dihadiri ribuan massa serta Gubernur Sulbar yang diwakili Sekprov Drs Ismail Zainuddin, Bupati Mamuju Drs Suhardi Duka dan tokoh masyarakat yang juga "Maradika" alias Raja Mamuju, Andi Maksum Dai.(Antara)

Post a Comment

 
Top