GuidePedia

0
Apel Siaga Penggerak RKI di PKS Karimun, Kepri
KARIMUN -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) menggelar Apel Siaga Penggerak RKI (Rumah Keluarga Indonesia) di kantor DPD PKS Karimun, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Apel Siaga Penggerak RKI yang dibuka oleh Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi ini diikuti oleh 60 Relawan Perempuan PKS Karimun.

Suyadi berharap relawan perempuan yang tergabung dalam RKI ini mampu membantu mewujudkan target PKS Karimun pada Pemilu mendatang yaitu memperoleh 6 kursi di DPRD Karimun.

Sementara Ketua BPKK DPW PKS Kepri, Syafniar menyampaikan materi pembekalan kepada para peserta apel siaga.

Bacaleg PKS untuk DPRD Provinsi Kepri Dapil Kepri 5 (Batam) ini menekankan pada bagaimana para relawan perempuan ini dapat bergerak untuk mewujudkan kemenangan PKS di Pemilu 2024.

Di sela acara, Ketua BPK PKS Karimun Noor Famayani memandu yel yel peserta apel, "RKI Karimun!"

"Siap wujudkan kemenangan PKS 2024. Yes yes yes!" sambut semua peserta apel siaga.
Peserta Apel Siaga Penggerak RKI di PKS Karimun, Kepri

Apel Siaga Penggerak RKI berjalan khidmat, diakhiri dengan pembacaan ikrar pemenangan untuk PKS dan Amin (Pasangan Anies-Muhaimin).

Acara juga berlangsung meriah karena disediakan banyak doorprize dari Bacaleg PKS untuk DPR RI Suryani dan Bacaleg Provinsi Rita Fajriah; serta dari Sekretaris DPD PKS Karimun Ginastra berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis.

Salah satu peserta dari Kecamatan Meral bernama Lucky Oktafiani mengungkapkan, "Saya antusias hadir dalam acara ini meski harus menempuh perjalanan ke kantor DPD PKS Karimun selama 50 menit."

"Tapi makin seru saat dapat kacamata gratis dari Bapak Ginas," ucapnya kemudian dengan senyum bahagia.

Sebelumnya yaitu pada Jumat (20/10/2023), para Relawan Perempuan PKS Karimun juga melakukan pertemuan dengan Bacaleg PKS untuk DPRD Provinsi Kepri Dapil Karimun, Rita Fajriah.

Posting Komentar

 
Top