GuidePedia

0

JEMBER -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri jalan sehat bersama pasangan Capres-cawapres Anies-Muhaimin (Amin), bertempat di Jember Jawa Timur, pada Ahad (29/10/2023). 

Dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat Jember, Syaikhu menyebut perubahan yang diinginkan rakyat bukan sekadar berganti kepemimpinan tapi menghadirkan keadilan dan kesejahteraan. 

"Kita ingin adanya perubahan untuk masyarakat yang lebih baik. 2024 adalah momentumnya. Perubahan sejatinya bukan sekadar bergantinya sosok Presiden dan Wakil Presiden RI. Akan tetapi, perubahan harus menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Syaikhu. 

Syaikhu menilai pasangan Amin bisa menghadirkan perubahan bagi seluruh rakyat Indonesia kearah yang lebih baik, mulai dari kebutuhan pokok yang terjangkau, pendidikan murah berkualitas, hingga mudahnya akses kesehatan bagi seluruh masyarakat. 

"Kita membutuhkan pemimpin nasional yang membawa spirit perubahan agar kebutuhan pokok yang mahal menjadi terjangkau, biaya kesehatan menjadi terjangkau dan rakyat bisa sembuh dengan baik, menyediakan lapangan pekerjaan yang luas, dan memastikan pendidikan yang murah dan berkualitas," ujar Syaikhu.

"Insya Allah sosok yang layak memimpin tersebut adalah Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar," imbuhnya. 

Antusiasme masyarakat setiap kali pasangan Amin mendatangi daerah, sebagai pertanda kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Hari-hari ke depan kita kian optimis Pasangan AMIN dapat meraih kemenangan," tutup Syaikhu.

Posting Komentar

 
Top