GuidePedia

0
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyanyikan lagu Ya Lal Wathan menyambut kedatangan PKB dan Nasdem (Donny/PKSFoto)

JAKARTA -- Hal menarik terjadi saat Silaturahim Kebangsaan Partai Nasdem dan PKB ke Kantor DPTP PKS, pada Selasa (12/9/2023). Dalam pembukaan acara selain menyanyikan lagu Indonesia Raya, juga bergema lagu Ya Lal Wathan. 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memberi instruksi langsung kepada peserta yang hadir untuk berdiri dan menyanyikan lagu Ya Lal Wathan. 

"Saya sudah mengucapkan ahlan wa sahlan wa marhaban kepada PKB maka sebagai bagian dari menguatkan sambutan tersebut, untuk lebih dekat lagi pada hari ini di DPP PKS, mari sama-sama kita berdiri sejenak dengan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon," ucap Syaikhu. 

Lagu yang diciptakan KH Abdul Wahab Chasbullah itu dinyanyikan dengan lantang oleh semua tamu, termasuk kader-kader dan elite-elite PKS. Pun elite-elite Nasdem dan PKB yang tampak menyanyikannya dengan gembira.

"Indonesia negeriku, engkau panji martabatku, siapa datang mengancammu, kan binasa di bawah durimu, siapa datang mengancammu, kan binasa di bawah durimu," kata Syaikhu, menutup lagu dan disambut tepuk tangan. 

Silaturahim kebangsaan Partai Nasdem dan PKB dihadiri pasangan Capres-Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. 

Kedatangan mereka disambut Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsyi. Dilanjutkan dengan pertemuan di Ruang KH Rahmat Abdullah DPTP PKS.

Posting Komentar

 
Top