GuidePedia

0
Presiden PKS Ahmad Syaikhu

BANDAR LAMPUNG – Ada yang berbeda dalam kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ke Provinsi Lampung pada Sabtu (12/8/2023) lalu. Tampak berdiri di dekat Presiden PKS sejumlah purnawirawan TNI. Bahkan Ahmad Syaikhu tidak segan-segan memperkenalkan mereka kepada anggota PKS yang hadir pada acara konsolidasi tersebut.

Mereka adalah Mayjen (Purn) Chaidir Serunting Sakti, Brigjen (Purn) Suharjono, dan Brigjen (Purn) Sudarto. Kehadiran ketiga jenderal tersebut untuk memberikan semangat kepada kader PKS Lampung yang mengikuti konsolidasi.

Menurut Ahmad Syaikhu, saat ini telah bergabung lebih dari 45 orang Purnawirawan Perwira Menengah dan Perwira Tinggi dari TNI POLRI dengan PKS. Tentunya kehadiran para jenderal dalam barisan PKS ini makin memperkuat dan menambah optimisme bahwa raihan suara PKS akan melonjak pada Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah telah bergabung jenderal-jenderal dari TNI-Polri dengan barisan PKS. Kita semakin yakin bahwa ke depan PKS akan semakin baik dan perolehan suara kita akan melonjak pada Pemilu 2024 nanti,” kata Syaikhu.

Sedangkan, Ketua DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim menegaskan tingginya elektabilitas partai juga ditandai dengan makin banyak dan beragamnya kalangan masyarakat yang tertarik hingga masuk ke PKS. Seperti halnya mantan perwira menengah dan tinggi purnawirawan TNI-Polri, yang resmi bergabung dengan PKS.

“Bahkan Brigjen (Purn) TNI Sudarto, yang insya Allah sudah merapat masuk dan akan maju sebagai Caleg kita dari Dapil Lampung 2,” katanya.

Selain itu, Ahmad Mufti Salim menjelaskan, dengan makin tingginya daya terima masyarakat, DPW PKS Lampung optimistis mencanangkan calon keterwakilan PKS di Lampung bisa merebut jumlah kursi yang ditargetkan.

“Dengan persiapan yang maksimal, insya Allah 20 ribu anggota PKS se-Lampung siap memberikan kontribusi dan memenangkan PKS di Provinsi Lampung,” tukasnya.

Posting Komentar

 
Top