GuidePedia

0
Calon Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau dari PKS, Suryani S.E., M.I.Kom. di Pelabuhan Penarik, Lingga, Kepri.

LINGGA -- Calon Anggota DPR RI Dapil Kepri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suryani, S.E., M.I.Kom. memastikan dirinya serius untuk dapat duduk di legislatif pusat karena dirinya juga serius dalam memperjuangkan kepentingan Provinsi Kepulauan Riau.

Hal tersebut disampaikannya dalam pertemuan konsolidasi bersama Pengurus DPD PKS Lingga, Anggota, Bacaleg, serta masyarakat pendukung PKS di Sekop Darat, Singkep, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Ahad (4/6/2023) malam.

Suryani yang juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri ini memberikan motivasi kepada semua elemen PKS di Kabupaten Lingga agar menyongsong Pemilu 2024 dengan gerakan yang terencana dan terukur.

"Bukan hanya caleg dan pengurus, tetapi semua elemen dalam PKS bergerak secara terencana, teratur, terukur, dan tidak saling tikam jejak," pesannya.

Ia pun menyampaikan keseriusan dalam pencalonan dirinya sebagai Anggota DPR RI.

Suryani juga menegaskan dirinya tidak akan mengikuti pencalonan dalam Pilkada Gubernur maupun Wali Kota, jika sudah terpilih menjadi legislator nanti. 

"Saya tegaskan di sini bahwa saya tetap maju di DPR RI, tidak akan maju ke eksekutif di 2024," ucapnya.

"Kita harus serius di DPR RI, karena saya melihat selama ini banyak sekali kepentingan Provinsi Kepri tidak gol. Meskipun nanti saya hanya salah satu dari 4 wakil dari Kepri, setidaknya bisa berbuat lebih banyak lagi ketika insya Allah ditakdirkan dan diamanahkan di pusat," urai Suryani.

Ia menyebut, sangat banyak kader/anggota PKS yang memiliki kompetensi dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada).

"Semoga ini menjadi jalan keberkahan bagi kita semua," tutup Suryani.

Posting Komentar

 
Top