GuidePedia

0
Ketua DPC PKS Sungai Beduk, Batam, Kepri Muhammad Mustofa

BATAM -- Ketua DPC PKS Sungai Beduk yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam, Muhammad Mustofa menyebutkan ada empat tahapan untuk menuju kemenangan dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada acara Temu Anggota PKS di Kantor DPC PKS Sungai Beduk, Ahad (28/5/2023).

"Ada empat tahapan untuk memenangkan Pemilu 2024; yaitu konsolidasi, ekspansi, kolaborasi, dan tranformasi," jelas Mustofa. 

Acara ini diikuti oleh seluruh Anggota PKS di Kecamatan Sungai Beduk bersama para pengurus dan Bacaleg PKS serta Bendahara DPW PKS Kepri Ahmad Saichuddin.

Menurut Mustofa saat ini konsolidasi sudah terbentuk dengan matang, untuk itu tahapan selanjutnya adalah melakukan ekspansi. Ia berharap seluruh Anggota dan Bacaleg PKS untuk berbaur dengan seluruh elemen masyarakat sebagai perwujudan dari ekspansi. 

"Secara tahapan, saat ini kita sudah masuk pada fase ekspansi dan kolaborasi dengan masyarakat," tambahnya. 

Ia mengajak adanya kerja efektif dari setiap Anggota dan Bacaleg PKS dalam menjalankan tiap tahapan yang sudah ditetapkan tersebut. Dan ia optimis anggota dan calon anggota dewan yang ada sekarang bisa melakukan terobosan untuk berekspansi dan berkolaborasi dengan semua pihak. 

Sementara Bendahara DPW PKS Kepri, Ahmad Saichuddin mengajak seluruh anggota untuk berkontribusi meraih kemenangan dengan apa yang bisa dilakukan. 

Ia menjelaskan setiap kader bisa berkontribusi dengan hartanya, bisa berkontribusi dengan jumlah rekrutan anggota partainya, atau berkontribusi dengan waktu yang dimiliki dengan kerja-kerja yang bermanfaat untuk pemenangan. 

"Ada tiga keberkahan; keberkahan harta, keberkahan keturunan, dan juga keberkahan umur," jelasnya. 

Dan dalam dimensi politik ketiganya saling berkaitan, untuk itu ia mengajak untuk terlibat dengan memberikan salah satu atau bahkan ketiga kontribusi tersebut.

Posting Komentar

 
Top